Apel Bersama dan Halal Bihalal, Lapas Permisan bersama UPT Se-Nusakambangan dan Cilacap

    Apel Bersama dan Halal Bihalal, Lapas Permisan bersama UPT Se-Nusakambangan dan Cilacap
    Lapas Kelas IIA  Permisan Nusakambangan hadiri apel bersama dan halal bihalal yang bertempat di Aula Wismasari Nusakambangan bersama Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan se-Nusakambangan dan Cilacap, Selasa (16/04).

    NUSAKAMBANGAN – Lapas Kelas IIA  Permisan Nusakambangan hadiri apel bersama dan halal bihalal yang bertempat di Aula Wismasari Nusakambangan bersama Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan se-Nusakambangan dan Cilacap, Selasa (16/04).

    Setelah melewati ibadah puasa Ramadhan dan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445H, Lapas Permisan ikuti Halal bihalal yang merupakan salah satu tradisi yang diadakan, sebagai momentum silaturahmi serta untuk saling bermaaf - maafan antar seluruh Pegawai Pemasyarakatan khususnya UPT se-Nusakambangan dan Cilacap.

    Kegiatan ini diikuti secara virtual yang terpusat dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia. Dan juga dilakukan apel bersama dan halal bihalal pasca Idul Fitri 1445 H di lapangan Tenis, Lapas Batu.

    Acara kemudian berlanjut dengan ramah-tamah seluruh Jajaran Pemasyarakatan se-Nusakambangan dan Cilacap, mulai dari Kepala UPT, Pejabat Struktural, Staf Pegawai, PPNPN.

    Ahmad Hardi selaku kalapas Permisan beserta seluruh jajaran turut hadir dalam Apel tersebut. "Dengan adanya Apel dan halal bihalal ini, diharapkan dapat meningkatkan tali silaturahmi dan saling maaf - memaafkan antar pegawai maupun petugas sebagai momentum menciptakan lingkungan kerja yang harmonis, " Ungkap Hardi.

    Candra Putra

    Candra Putra

    Artikel Sebelumnya

    Peta Nusakambangan Jadi Motif Kegiatan Membatik...

    Artikel Berikutnya

    Momen Ajang Silaturahmi UPT Se-Nusakambangan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Jelang KTT WWF, Panglima TNI Siapkan Rencana Pengamanan Terpadu
    Menhan Prabowo Sambut Kunjungan Menhan Malaysia, Jalin Kerja Sama Lebih Erat di Bidang Pertahanan
    Irjen Pol Ahmad Luthfi: Sinergi Dengan Pengurus LDII Prov Jateng, Ciptakan Kamtibmas Kondusif Sebagai Modal Dasar Membangun Bangsa 
    Polri Beberkan Langkah Kesiapan dalam World Water Forum di Bali

    Ikuti Kami