Perayaan Paskah WBP Nasrani Lapas Permisan: He Conquered The Grave. He’s Alive

    Perayaan Paskah WBP Nasrani Lapas Permisan: He Conquered The Grave. He’s Alive
    Warga Binaan Pemasyarakatan Nasrani di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Permisan Nusakambangan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah mengikuti Perayaan Ibadah Paskah pada hari Minggu (31/3/2024).

    NUSAKAMBANGAN – Warga Binaan Pemasyarakatan Nasrani di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Permisan Nusakambangan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah mengikuti Perayaan Ibadah Paskah pada hari Minggu (31/3/2024).

    Perayaan Ibadah Minggu Paskah di Lapas Permisan dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting dan berlangsung dari mulai Pukul 09.00 hingga 11.00 WIB.

    Bertempat di Gereja Kasih Anugerah Lapas Permisan kegiatan Perayaan Ibadah Minggu Paskah tersebut diikuti sejumlah 60 Warga Binaan Pemasyarakatan Nasrani dengan pengawalan oleh Kasubsi Bimkemaswat beserta 2 Petugas Pembinaan.

    Kasi Binadik Lapas Permisan Bobby Cahya Permana menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Direktur Pembinaan Narapidana dan Anak Binaan, Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Nomor : PAS.3.UM.01.01 – 292, tanggal 21 Maret 2024 perihal perizinan Ibadah Jumat Agung dan Paskah 2024.

    “Kegiatan Perayaan Ibadah Paskah di Lapas Permisan berlangsung dengan aman dan kondusif, ” terangnya.

    Ibadah Paskah yang diikuti secara virtual oleh seluruh UPT Pemasyarakatan di Indonesia tersebut dipimpin secara langsung oleh Pdt. Yani Setyawati Lim dari Yayasan Pelayanan Kasih Bethesda Malang dengan Pengkotbah adalah Dr. Jeff Hammond.

    Tema Perayaan Ibadah Minggu Paskah tahun ini adalah “Yesus Kalahkan Maut. Dia Bangkit dan Hidup untuk Memberi

    Keselamatan. Kekal! (He Counquered The Grave. He’s Alive!)”.

    Candra Putra

    Candra Putra

    Artikel Sebelumnya

    Warga Binaan Nasrani Lapas Permisan Ikuti...

    Artikel Berikutnya

    Ibadah Minggu Paskah WBP Nasrani Lapas Permisan...

    Berita terkait