WBP dikumpulkan, Kalapas Berikan Arahan Terkait Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H

    WBP dikumpulkan, Kalapas Berikan Arahan Terkait Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H
    Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Permisan, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah di bawah pimpinan Kalapas, Ahmad Hardi melaksanakan pengarahan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Permisan, terkait persiapan malam takbiran dan ibadah hari raya idul fitri dan layanan kunjungan hari raya, Sabtu (06/04) .

    NUSAKAMBANGAN – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Permisan, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah di bawah pimpinan Kalapas, Ahmad Hardi melaksanakan pengarahan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Permisan, terkait persiapan malam takbiran dan ibadah hari raya idul fitri dan layanan kunjungan hari raya, Sabtu (06/04) .

    Kalapas Lapas Permisan, memberikan pengarahan kepada WBP sesuai keputusan bersama dalam rapat, mengingat beberapa hari lagi momentum Hari Raya Idul Fitri akan segera datang. Selain itu beliau berharap agar WBP mampu menjaga keamanan dan ketertiban selama mengikuti rangkaian kegiatan mulai dari malam Takbiran dan Sholat Idul Fitri di pagi harinya.

    Kemudian arahan lain disampaikan Ka KPLP yang disampaikan oleh Kasno adalah terkait kunjungan layanan selama Hari Raya Idul Fitri, agar WBP dapat mengabari terlebih dahulu pada keluarga dan menyampaikan persyaratan serta ketentuan kunjungan pada Hari Raya Idul Fitri. Kunjungan online akan tetap dilakukan pada hari Lebaran dan Kunjungan tatap muka akan dilaksanakan pada 16 April 2024.

    Kalapas berharap dengan adanya Arahan yang diberikan WBP dapat memahami dengan baik, beliau juga berharap semua WBP dalam kondisi sehat, aman dan terkendali menjelang Hari Raya Idul Fitri dan di hari hari kedepannya juga.

    Candra Putra

    Candra Putra

    Artikel Sebelumnya

    Jelang Hari Raya Idul Fitri Lapas Permisan...

    Artikel Berikutnya

    1 Napiter Lapas Permisan Akhirnya Bebas...

    Berita terkait